Rabu, 13 Oktober 2010

BISNIS KAIN FLANNEL


Kain flannel atau felt sebenarnya adalah bahan pembuat permadani. Akan tetapi dengan perkembangan zaman, kain flannel sudah banyak digunakan untuk usaha usaha kecil yang dilakukan oleh kebanyakan produsen rumah tangga dan para remaja sekarang. Biasanya para produsen membuat berbagai macam produk hiasan , mainan anak, ataupun aksesoris yang digunakan sebagai souvenir dari kain flannel.
Sebagian konsumen meminati produk kain flannel. Mengapa para konsumen mudah tertarik dengan produk dari kain flannel? Karena kain flannel banyak memiliki warna-warna yang menarik sehingga dapat dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flannel diminati oleh sebagian besar orang terutama para remaja.
Peluang usaha kain flannel ini sangat menjanjikan, dengan modal yang sangat minimum, akan menghasilkan keuntungan yang maksimum. Maka dari itu biasanya para remaja mengisi waktu luang mereka dengan membuka usaha flannel, untuk menambah uang saku mereka. Dan biasanya para remaja ini memasarkan hasil buatannya kepada semua golongan, dari anak kecil, remaja dan dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar